CeritaKu




Assalamualaikum wr wb.
Selamat datang.......!
Thanks sebelumnya telah mengunjungi blog saya yang sderhana ini.
Berikut adalah data mengenai diri saya. Mungkin diantara kalian sudah ada yang mengenal saya tapi jika kamu ingin mengenal saya lebih dalam ya silahkan. Baiklah langsung saja :
Nama lengkap : Andri Setiawan.
Panggilan : Andri/Andre juga boleh terserah suka yang mana. Saya akan jelaskan bagaimana saya ini. Sekalian saya juga akan koreksi diri. Baiklah langsung saja, saya adalah orang yang dapat menyenangkan orang lain, dapat membuat orang lain tertawa, orang yang super royal, tak pandang wajah, tak pandang harta, saya adalah orang yang dapat bergaul dengan siapa saja. Jadi bila anda ingin mempunyai teman yang menyenangkan seperti saya. Anda bisa telepon saya, atau sms ke nomor 081928001386
nie bkannya promosi ya.
Hobi Saya : Berenang. Dan mendengarkan Musik, maen, kmpul2x ma tmen bkan kmpul kbo lho...!, and bercerita bersama breng tmen2x
Group Band Favorit Saya : Guns n Roses. Ya bkan itu sja sich sbenarnya bnyak group band yg sya sukai gak yg lokal, gak yg luar smua group band didunia ini ada yang saya sukai dan gak cma band saja tpi lgu pop, RG, RNB ada yg sya sukai juga. Panjang deh kalo' disebutin. tapi bkan itu yang saya ingin bagikan kepada para pembaca sekalian. Dan
Saya sekarang sekolah di SMAN 2 KOTA BUMI LAMPUNG UTARA.
Cita-cita : Menjadi yang terbaik dan berguna bagi masyarakat nusa dan bangsa.
Dan cerita saya mungkin hanya sependek ini dikarenakan saya capek untuk mengetik. Mungkin tulisan ini akan sya perbaiki nanti.Dan saya ucapkan terima kasih telah membaca sekilas mengenai diri saya. Saya Andri Setiawan undur diri dan saya ucapkan terima kasih.
Wassalamualaikum wr wb.

0 Response to "CeritaKu"

Posting Komentar

Introduction

Followers

Cari Blog Ini

Powered by Blogger | Converted by BloggerTheme